PMB BOGOREDUCARE Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Bogor EduCARE

Selamat Datang di Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Bogor EduCARE

Posted on January 1, 2014

Kampus Bogor EduCARE

SELAMAT DATANG PENGUNJUNG YANG BERBAHAGIA

Web ini merupakan Web Informasi yang berhubungan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru Bogor EduCARE (PMB BEC).

BEC adalah Lembaga Pendidikan yang memberikan BEASISWA PENUH (Bebas Biaya) Pendidikan selama 1 Tahun (Full Scholarship Program for One-Year Education). Informasi tentang Bogor EduCARE (BEC) silahkan lihat di http://bogoreducare.org

Tahun 2016 ini merupakan Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Angkatan ke-20.

Informasi lebih jelas dan lengkap tentang Penerimaan Mahasiswa Baru BEC silahkan klik tautan-tautan di bawah ini :

Comments (36) Trackbacks (0)
  1. ehem…
    permisi..
    mau tanya .. ada contoh soal tes nya gaa?

  2. mau tnya ko tmpat tinggl sy blm d survey” y,.,.,.,.?????
    pas pndftran ulang sya udh ngsi emua ny

  3. assalamualaikum.ka, sya udh intrview hri ini, insyaallah klo emang lulus saya mau ngkost, ada yang tau ga kost yg murah& strategis dmn ? tolong info’a yh..

  4. Assalamu alikum wr.wb saya pengen banget kuliah tapi ekonomi keluarga gak memungkin alhamdulillah saya iseng kok buka kuliah gratis yang muncul BEC bogor aq mau daftar tapi udah terlambat apa masih ada kesempatan gelombang daftar lagi……trimakasih….Wassaalamualikum WR.wB

  5. assalamualaikum wr.wb saya mau tanya,kapan yah pendaftaran nya ???saya ingin kuliah…wassalamualaikum wr.wb

  6. aslm
    sya punya tman yg memiliki smngat kuliah yg luar biasa,namun memiliki kterbatasan dlm hal perekonomian.,
    apakah msh ada kesempatan untuk pendaftaran tahun 2012?
    terima kasih
    wass

  7. assalamu’alaykum .
    saya pngen bnget kuliah di bec .
    pendaftaran nya, di buka kapan ya ?
    persyaratan nya apa aja ?
    makasih .
    wasalamu’alaykum .

  8. Informasi/pertanyaan tentang Bogor EduCARE silahkan dibaca di :

    http://pmb.bogoreducare.org/pertanyaan-yang-sering-diajukan-faq/

  9. ass..msih da wktu buat dftar gk..?

  10. Assalamualaikum…
    Pa Fajar, bagaimana kabarnya?

    Oia, tadi ada rekan kerja Sandy yang tanya. kata beliau “apakah hasil psikotest calon mahasiswa Bogor EduCARE ankt. 16 sudah ada hasilnya?”

    Mohon jawaban Bapak, agar dapat saya sampaikan ke rekan kerja saya tersebut.

    Terima kasih banyak Pak atas jawabannya.

    Assalamualakum,,,

    • Alaikumsalm wr wb
      Pengumuman hasil tes tertulis tanggal 16 Juli 2012. di kampus Bogor EduCARE atau tanggal 15 Juli 2012 di website. Terimakasih.

  11. sampurasun……….. mau tanya hasil tes tertulis tgl 16 Juli kan…….. ?

  12. sampurasun……….. mau tanya hasil tes tertulis tgl 16 Juli kan…….. ? kira – kira ane keterima kaga yaa gan………!!

  13. Ass..
    nama saya Muhamad Wildan,, saya dari Pandeglang – Banten..
    izin bertanya,, saya kan belum daftar ulang dikarenakan saya jauh dari kampus BEC..
    apakah masih ada dispensasi untuk saya di hari senin atau selasa untuk melakukan daftar ulang?
    mohon bantuannya..!!!

  14. kalau dikirim lewat pos gimana ya ….g datang langsung

  15. bisa bekerja sambil kuliah gak, karena d sana z harus menanggung uang makan dan sewa kos, sedangkan org tua saya tdak mampu tuk menanggung biaya kos dan makan.

  16. saya dari makassar sulawesi-selatan tamatan pesantren berminat untuk mendaftar d BEC, ada tempat tes tulis yang d makassar? klw saya langsung k bogor tuk ikuti tesnya takutnta saya tidak lulus.

  17. mau tanya, lama kuliahnya berapa tahun yah pak ?

  18. assalamua`laikum, jadi kapan buat masuk kuliahnya ?

  19. saya blum daftar ulang kalo tgl 14 bisa gak, ?

  20. assalamu’alaikum
    ‘afwan hasil interview yang akhirnya belum terlihat di tanggal 11 hari ini,,

  21. Assalamua’laikum
    Mau nanya pak , bagaimana dengan persyaratan ijazah , sedangkan untuk pengumuman UN masih bulan mei.. mohon info , terimakasih


Leave a Reply

No trackbacks yet.